Kumpulan Info-info dan tips

http://aplikasitokoonline.com/

Saturday, October 31, 2015

Peluang Bisnis Laundry

Meninjau peluang bisnis Laundry >> sahabat bisnis yang saya hormati, alhamdulillah pada kesempatan siang ini saya bisa update kembali di blog yang sederhana ini dalam ajang menyalurkan hobi saja mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda yang sedang kebingungan mencari peluang usaha. Perekonomian yang tidak menentu banyak perusahaan-perusahaan mengalami kerugian sehingga untuk mengurangi angka operasional banyak sekali karyawan di PHK sehingga menyebabkan angka pengangguran bertambah. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi dan share mengenai peluang bisnis laundry mudah-mudahan bisa bermanfaat dan menambah inspirasi.

Menilik Prosfektik Usaha Laundry 

Perekenomian yang tak menentu dan ditengah angka pengangguran yang tinggi membuat kita harus pintar -pintar mencari peluang bisnis. Insya allah sekarang akan membahas peluang bisnis laundry. Awalya bisnis laundry tidak terlalu diperhitungkan, karena lebih cenderung pangsa pasar kalangan menengah keatas. Tapi sekarang berbeda sekali, hampir semua kalangan menggunakan jasa laundry.
Kalangan mahasiswa khususnya mereka yang tinggal di kosan sering sekali menggunakan jasa laundry ini. Oleh karena itu, owner laundry atau pemilik usaha laundry harus pintar -pintar memberian harga khusus khas anak kost. Untuk jenis laundry ala anak kost adalah jenis laundry dengan sistem kiloan, misalnya baju yang masuk ke laundry hanya perlu mengeluarkan biaya Rp. 5000/ kilogramnya. 
Bisnis Laundry ini sangat Pofuler sekali, hampir ada kampus disitu ada laundry-laundry karena biasanya banyak anak kost mahasiswa. Anak kost atau anak pendatang lebih sering menggunakan jasa laundry dari pada mencuci sendiri. Sehingga bisnis laundry ini sangat menjanjikan sekali dan menjadi prosfek yang mencerahkan khususnya bagi anda yang kebingungan mencari usaha bisnissan. 
Sebagai bahan gambaran untungnya usaha laundry, asumsi perhari dapat orderan sekitar 40 Kg, bahkan ada yang mencapai diatas 100 kg. Anda bisa menghitung omset hari itu berapa ? Hasil yang cukup lumayan itu membuat banyak orang membuka usaha laundry. Bisa jadi anda memahami untungnya usaha laundry menjadi prosfek bisnis jangka panjang.
Ok guys mungkin sekian dulu, insya allah akan kita sambung dengan pembahasan selanjutnya masih berkaitan dengan Bisnis Laundry. Oleh karena itu, sering sering mampir ke blog yang sederhana ini !



0 komentar:

Post a Comment

Arsi Blog :

Cari Blog Ini

Belajar Iklan Di Facebook 336x280

Populer Minggu ini :