Kumpulan Info-info dan tips

http://aplikasitokoonline.com/

Monday, October 12, 2015

Usaha Telor Gabus

Usaha makanan ringan  telor gabus >>> Siapa sich yang tidak mengenal dengan jenis makanan ringan ini ? saya yakin anda semua sudah mengenalnya. Telor gabus merupakan makanan ringan yang sering kita jumpai di warung warung. Pada kesempatan ini saya meninjau langsung ke pabrik pembuatannya. 
Bapak Rudi merupakan pemilik pabrik pembuatan telor gabus di tasikmalaya, beliau sudah menggeluti usaha ini 8 tahun. Usaha turun temurun dari Ayahnya sudah bisa mempekerjakan 8 orang karyawan, ada bagian pembuatan adonan, penggorangan sampai pengepakan. 
Distribusi Makanan ringan Telor Gabus Pak Rudi sudah sampai jakarta, sebagian lagi di distribusikan ke pasar-pasar yang ada di Tasikmalaya seperti pasa Cikurubuk. Dalam usaha ini pak Rudi bisa mendapatkan omset 8 - 10 Juta perbulannya. 
Jenis telor gabus yang disediakan ada rasa manis dan rasa asin dengan aneka warna -warna dan insya allah aman karena tidak menggunakan bahan warna kimia.  Kue ini biasa dijual dalam kiloan dan memiliki harga yang cukup terjangkau. Kue ini dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan dalam membuat kue. Kue kering ini sering disajikan ketika mengadakan suatu acara . Selain rasanya yang enak, proses dan cara membuatnya juga sangat mudah dan sederhana. Kue kering memang memiliki berbagai jenis dan bentuk. Telur gabus merupakan makanan yang dapat dijadikan sebagai cemilan yang banyak disukai terutama oleh anak-anak.

0 komentar:

Post a Comment

Arsi Blog :

Cari Blog Ini

Belajar Iklan Di Facebook 336x280

Populer Minggu ini :