Kumpulan Info-info dan tips

http://aplikasitokoonline.com/

Sunday, September 14, 2014

Investasi Aman dan Murah

Investasi Murah dan Aman>>> alhamdulillah sudah beberapa hari ya sekitar 4 hari tidak online dan tidak update blog ini dengan alasan bermasalah dengan masalah Koneksi internet yang ngga stabil, pilih berbagai macam program hanya sekedar mencari koneksi yang cepat malah akhirnya kembali ke awal pakai tri. Mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat khususnya bagi anda yang punya modal kecil tapi ingin investasi atau juga bisnis. 
Susahnya cari lowongan pekerjaan ini mungkin menyebabkan anda berfikir keras bagaimana caranya punya penghasilan ditengah susahnya pekerjaan. Modal ya mungkin masalah utama, tapi bisa jadi modal bukan masalah yang besar, asumsi anda punya modal kecil misalkan 1 Juta. Dengan uang yang 1 juta mau dipakai apa ? bisnis investasi apa ? mungkin saya sedikit memberikan pencerahan. 
Berbicara tentang investasi, terdapat dua cara untuk berinvestasi yaitu berinvestasi langsung pada aset riil dan berinvestasi pada aset keuangan. Investasi pada aset riil itu seperti investasi langsung pada bisnis, membeli tanah, properti, dsb. Sedangkan investasi pada aset keuangan itu seperti membeli saham, deposito, reksadana, dan sebagainya.

Dengan modal yang Anda miliki ini, pilihannya tentu bisa beragam, mulai dari menjual pulsa / voucher handphone, bisnis makanan kecil, menjadi reseller ataupun berinvestasi langsung pada saham, reksadana serta instrumen keuangan lainnya.

Perlu diingat, setiap investasi pasti mengandung risiko. Umumnya, risiko itu berbanding lurus dengan reward yang diharapkan artinya semakin besar risiko yang ditanggung, maka potensi yang didapat juga semakin besar, high risk high gain, low risk low gain.
Khususnya bagi anda yang mahasiswa uang 1 juta bisa dipakai untuk melakukan Bisnis Online, Kenapa Online ? dengan online anda tidak perlu modal besar cukup bermodalkan Laptop dan Modem. Masalah produk itu masalah gampang.Di online transaksi pasti uang dulu transfer, uang tersebut bisa dipakai untuk order barang dan kirim ( istilah kerennya Dropship ).
Pada kesempatan ini saya lebih menekankan pada usaha atau bisnis online, mungkin karena semakin boomingnya toko online dan banyak juga yang sukses dari online. Apa saja yang perlu disiapkan untuk berbisnis online ?

  • Komputer atau Laptop
  • Modem 
  • Blog atau Web ( bagi yang modalnya pas-pasan bisa pakai yang gratisan)

Tekhnik marketing online; Anda bisa search di mbah google cara marketing online ( istilahnya SEO ). Setiap usaha perlu kerja keras, bila anda serius dan kerja keras dengan modal 1 juta pun anda bisa sukses. Semoga bermanfaat


0 komentar:

Post a Comment

Arsi Blog :

Cari Blog Ini

Belajar Iklan Di Facebook 336x280

Populer Minggu ini :