Kumpulan Info-info dan tips

http://aplikasitokoonline.com/

Monday, June 8, 2015

Jenis Usaha Populer Di Bulan Ramadhan

Jenis usaha Terpopuler di Bulan Ramadhan .>> alhamdulillah sahabatku semuanya, tak terasa hanya dengan hitungan hari kita akan menghadapi Bulan ramadhan atau Bulan Shaum Ramadhan. Kita Selaku Umat islam tentunya diwajibkan untuk berpuasa.
Apakah anda sudah mempersiapkan diri ? fisik dan mental anda ? jangan lupa bagi anda yang masih punya hutang karena tahun kemarin ada yang bolong apakah alasannya karena sakit atau juga khusu bagi wanita alasannya karena Haid atau juga sedang menyusui,, cepet -cepet harus di bayar ya bisa dengan fidyah bila tidak mampu khususnya anda yang sedang menyusui. Bulan Ramadhan selain meningkatkan amal ibadah kita bukan berarti kita berlepas diri yang namanya bisnis lho. 

Dibawah ini ada beberapa jenis usaha yang paling pupuler di Bulan Ramadhan baik online maupun offline, adalah sebagai berikut :
Bisnis Fashion
Bisnis ini sangat fofuler sekali didunia online, maklum lah biasa adat di kita kalau lebaran pakai baju yang biasa ngga kerasa, makanya pebisnis jualan fashion ( baju koko, gamis dan kerudung ) meningkat drastis.
Jual Kolak 
Jenis makanan ini menjadi ciri khas untuk berbuka, khususnya saya nich dari pada buat dirumah saya cenderung beli diluar,,banyak sekali yang jualan di pinggir jalan. Dan rata-rata jualan mereka habis, ini bisnis yang menggiurkan juga. Lumayan lah buat nambah nambah lebaran he..he...
Es Campur
Biasanya kalau lagi puasa kita merasa haus dan tenggorokan kering, Es Campur bisa menjadi alternatif pilihan ketika berbuka.Bisnis ini juga sangat prosfektif, biasanya untuk minuman pembuka ketika buka puasa nanti.

Mungkin itu aja jenis usaha dagang yang populer di bulan Ramadhan, barangkali ada sahabat semuanya yang punya pandangan lain atau menambahkan jenis usaha di bulan ramadhan. Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi bisnis anda ketika melaksanakan bulan puasa ini. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment

Arsi Blog :

Cari Blog Ini

Belajar Iklan Di Facebook 336x280

Populer Minggu ini :