Kumpulan Info-info dan tips

http://aplikasitokoonline.com/

Saturday, June 20, 2015

Peluang Bisnis Kuliner di bulan puasa

3 Bisnis  menjanjikan di bulan puasa >> Alhamdulillah guy's kita bisa dipertemukan kembali dengan Bulan yang suci dan bulan penuh barokah yaitu Bulan Ramadhan. Pada bulan ini semuanya mendadak berkah, ok saya ingin kasih saran bisnis kuliner untuk bulan ramadhan yang mudah-mudahan bisa menjadi penghasilan tambahan di bulan ramadhan ini agar kita bisa membayar zakat, infaq dan shadaqoh. Berikut ini 3 jenis usaha kuliner yang menjanjikan di bulan puasa adalah :
  • Jasa Kathering Buat Sahur : Jenis usaha ini cocok sasarannya untuk anak kosan dan yang tinggal di apartemen-apartemen. Mengingat masa lalu ketika mahasiswa dan kos, ide bisnis ini malah dijalankan oleh salah satu organisasi ekstra untuk menambah kas organisasi. Mereka membuat katering dan di distribusikan ke anak-anak kosan mahasiswa. Dan memang betul sekali mereka terbantu dan bisa bangun sahur tanpa kesiangan. Untuk menu sahur tidak terlalu mewah, untuk ukuran anak kosan yang sederhana juga sudah sangat membantu.
  • Fashion ( Baju koko dan Gamis ) : Ramadhan selalu identik diakhiri dengan lebaran, konon sudah menjadi adat saja harus memakai baju baru. Khususnya baju anak mereka selalu ingin tampil baru mulai ujung rambut sampai ujung kaki. Seolah menjadi suatu keharusan membeli baju. Oleh karena itu, tidak heran pebisnis online maupun offline yang menjual baju ini laris dan omset meningkat. 
  • Penjualan Kurma : jenis makanan ini sangat meningkat drastis omsetnya, kurma salah satu makanan sunnah rasul ketika takjil. Kurma menjadi menu makanan pembuka saat berbuka puasa. 

Itulah beberapa ide bisnis pada saat bulan ramadhan ini, semoga menjadi inspirasi untuk kita mencari peluang bisnis yang menjanjikan disaat bulan ramadhan. Mungkin anda yang jualan obat herbal sepi , mungkin hikmah shaum itu menjadi orang sehat. Oleh karena itu, mudah-mudahan ide bisnis diatas menjadi alternatif lain. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment

Arsi Blog :

Cari Blog Ini

Belajar Iklan Di Facebook 336x280

Populer Minggu ini :