Kumpulan Info-info dan tips

http://aplikasitokoonline.com/

Sunday, September 13, 2015

Tips Agar Usaha Sukses

Inilah 5 Tips agar usaha Bisa Sukses >> Siang ini saya ingin berbagi info mengenai tips -tips agar usaha anda sukses, Info ini saya kutif dari okezone silahkan untuk info lebih jelas bisa mengunjungi langsung di okezone.com. Saya hanya share info tersebut mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda.
Tips-Tips Agar usaha Sukses 
Seperti yang saya katakan diatas tips ini saya kutif dari Okezone.com, Dalam membangun usaha dan bisnis kita memang tidak lepas dari ujian dan tantangan. Apakah kita putus asa dalam menghadapinya ? Atau kah kita maju terus ? Pada kesempatan ini ada beberapa tips yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda para pengusaha atau pebisnis, tips-tipsnya adalah sebagai berikut :

  • Pelanggan adalah Raja. Pelanggan adalah jalan penghasilan anda, produk anda akan terjual bila pelanggan dijaga dengan baik. Berusahalah memberi yang terbaik untuk pelanggan dan lakukan sesuatu supaya usaha Anda mendapatkan perhatian dari banyak orang.
  • Yakin pada kemampuan anda sendiri. Percaya diri merupakan modal awal dalam meraih sukses dalam bisnis yang Anda jalankan. Tanpa modal yang satu ini, dijamin Anda tidak bia mendapatkan apa-apa.Oleh karena itu, perlu ditanamkan sikap positif pada kemampuan anda. Allah swt tergantung pada prasangka hamba-Nya, bila hamba-Nya berkata mampu insya Allah akan mampu pula dalam menjalankan bisnis atau usaha anda. 
  • Berani terima resiko. Setiap usaha apapun pasti ada resiko, besar dan tidaknya resiko tergantung kita menanggapi resiko tersebut. Karena ini usaha milik Anda, maka Andalah yang menentukan maju atau mundurnya. 
  • Punya Ciri Khas tersendiri. Masing -masing pengusaha dan pebisnis memiliki ciri khas tersendiri. Oleh karena itu, buatlah brand atau merk yang menggambarkan ciri khas usah atau bisnis anda. Misalnya, Ayam Goreng Nyonya Suharti” atau “Sambel Bawang Bu Rudy” kedua usaha kuliner itu mempunyai nama yang sudah cukup besar saat ini. Tetapi Anda harus percaya mereka merintis usaha dari hal yang kecil terlebih dahulu.
  • Manfaatkan segala bantuan. Kita harus pandai-pandailah memanfaatkan keadaan yang ada.  Berpikirlah ke depan, dan jangan pernah menganggap bantuan sebagai penghinaan. Dengan cara berpikir kedepan Anda akan siap dalam persaingan bisnis.
Itulah beberapa tips-tips yang bisa menunjang usaha dan bisnis anda menjadi sukses. Mungkin ada persepsi lain mengenai tips ini. Atau juga anda tambahan tips yang bisa membuat anda sukses dalam bisnis dan usaha. Semoga bermanfaat dan silahkan baca artikel lainnya di blog ini !


0 komentar:

Post a Comment

Arsi Blog :

Cari Blog Ini

Belajar Iklan Di Facebook 336x280

Populer Minggu ini :