Kumpulan Info-info dan tips

http://aplikasitokoonline.com/

Thursday, October 8, 2015

Peluang Bisnis Kebutuhan Aminities Hotel

Tasikmalaya >Hotel di wilayah tasikmalaya khususnya sekarang semakin berkembang dan bermunculan hotel-hotel yang sudah bertaraf international. Setiap kebutuhan hotel juga semakin banyak juga salah satunya kebutuhan sabun hotel, dental kit dan tempat penyimpanan cucian pakaian. Hotel yang pengunjungnya banyak otomatis kebutuhan hal diatas sangat vital. Oleh karena itu, manajer hotel mencari owner atau suplayer yang menyediakan sabun hotel, dental kit dan laundry bag dan  kebutuhan lainnya.
Pak Ibnu Khaldun merupakan salah satu yang melihat peluang tersebut dan menjadikannya bisnis yang sangat menggiurkan. Beliau memulai usaha ini baru 1 tahun, tapi repeat ordernya tinggi sekali. Tidak heran kalau setiap bulannya bisa mencapai omset minimal 8-10 juta / bulan.
Beliau focus kepada aminities hotel, Kebutuhan Aminities merupakan kebutuhan yang cepat habis ,jadi bias repeat order “ imbuhnya .


Pada bulan ini beliau sudah bisa  mempekerjakan tukang sablon dan para Ibu rumah tangga dan setidaknya bias membantu kebutuhan sehari-hari mereka. Saat ini sudah punya karyawan 5 orang yang bertugas untuk sablon dan packing atau mengemas sabun dan dental kit. Proses produksinya adalah order bahan baku yang sudah jadi, setelahnya membuat kemasan Hotel sesuai permintaan hotel dan ini dikerjakan oleh tukang sablon untuk membuat logo hotel masing-masing selanjutnya tahap kemasan dan packing.
“ Market saat ini masih priangan timur “ kata pak ibnu. Masih banyak sekali pangsa pasar yang belum tersentuh salah satunya daerah Pangandaran. Kendalanya adalah masalah modal untuk order ke pabrik, sedangkan permintaan banyak sekali dari hotel-hotel dikarenakan selain kualitas sama dengan yang lain juga harga sedikit miring dengan competitor yang lainnya. Imbuhnya
Mudah-mudahan bagi anda yang masih mencari peluang bisnis atau usaha, sekiranya bias menjadi inspirasi cerita diatas. Perhotelan semakin berkembang bukan hanya tasikmalaya saja bias ruang lingkupnya Jawa Barat. Oleh karena itu, perlu pemasaran online juga agar bias merebah ke ranah yang lebih jauh lagi dan saya yakin kebutuhan hotel juga akan banyak

0 komentar:

Post a Comment

Arsi Blog :

Cari Blog Ini

Belajar Iklan Di Facebook 336x280

Populer Minggu ini :