Kumpulan Info-info dan tips

http://aplikasitokoonline.com/

Thursday, October 8, 2015

Bisnis usaha karpet karakter

Bisnis Tasikmalaya >> Siapa yang tidak mengenal yang namanya karpet ? Karpet sering kita jumpai dipasaran atau di toko –toko Karpet. Tapi saat ini akan menceritakan kisah bisnis karpet bulu karakter. Dan sangat jarang dan juga banyak kelebihan lainnya dibandingkan dengan karpet yang lain.
Ibu Ai Azizatul Aliyah, adalah owner atau pemilik usaha Sarah Karpet Bulu, yang memproduksi karpet bulu karakter. Karakter disini banyak macamnya, mulai animasi yang disukai anak-anak seperti prozen, Cars, Doraemon, Mickey mouse dan lain-lain. Juga ada karakter tim sepak bola seperti persib. Inilah yang membedakan produk karpet Ibu Ai dengan karpet yang ada di pasaran.
“ Omset baru 5 Juta / bulan “ imbuh Ibu Ai. Karena baru 6 bulan menjalankan bisnis karpet bulu karakter ini. Kelebihan Karpet bulu karakter Ibu Ai  dengan produk karpet lainnya adalah kualitas dan bahan dasarnya yang bagus. Walaupun sedikit mahal tapi kualitas bulunya halus.
proses produksi
Karpet Bulu karakter milik Ibu Ai Azizatul A sudah terdistribusi ke luar pulau jawa seperti sumatera, Aceh dan Sulawesi.
Strategi pemasaran yang digunakan bisa dengan system arisan, biasanya dikalangan ibu-ibu. Mungkin lebih mudah dan tidak terlalu berat dalam pembayarannya.
Untuk anda yang ingin bisnis, produk karpet bulu karakter bisa menjadi inspirasi bisnis anda. Bisa juga menjadi reseler Karpet Bulu Karakter Ibu Ai. Semoga bermanfaat !

0 komentar:

Post a Comment

Arsi Blog :

Cari Blog Ini

Belajar Iklan Di Facebook 336x280

Populer Minggu ini :