Kumpulan Info-info dan tips

http://aplikasitokoonline.com/

Friday, September 26, 2014

Beberapa bisnis dengan modal kecil

Bisnis waralaba modal kecil >>> Semangat pagi guy....alhamdulillah bisa update lagi nich artikel, walaupun sempat terhambat dengan masalah jaringan internet. Harap maklum untuk jaringan internet saya pakai modem tri. Mau pasang speedy tidak bisa dikarenakan tidak ada akses jaringan telepon, ada juga jauh banget dan hasilnya juga akan jelek alias lola. Ok guy's saya ingin berbagi share aja mengenai bisnis waralaba modal kecil. 
Bagi anda yang masih pemula untuk bisnis, diharapkan jangan terlebih dahulu bisnis dengan modal besar, selain resikonya juga akan besar juga. Oleh karena itu anda perlu memulai bisnis yang relatif modalnya kecil. Dibawah ini mungkin bisa menjadi pilhan anda untuk memulai bisnis dengan modal kecil, diantaranya sebagai berikut : 

Bisnis waralaba jasa cuci atau laundry
Saat ini bukan hanya di daerah perkotaan saja yang menawarkan jasa cuci atau laundry, tetapi di daerah pedesaan juga banyak yang telah membuka dan menjalankan usaha ini. Pasalnya, laundry dianggap lebih mudah dan tidak ribet dibanding harus mencuci sendiri. Keadaan ini harus Anda manfaatkan, ada banyak peluang bagi Anda yang ingin mencari bisnis waralaba murah. Bisnis waralaba laundry ini hanya membutuhkan modal kecil tetapi keuntungannya sangat besar.

Bisnis waralaba minuman atau makanan
Minuman atau makanan adalah kebutuhan pokok yang tidak mungkin untuk ditinggalkan. Seseorang tentu saja membutuhkan minuman dan juga makanan, bisnis yang berhubungan dengan 2 hal ini tentu memiliki peluang lebih dan menjanjikan keuntungan yang besar. Modal yang dibutuhkan biasanya kecil, tidak seperti jika Anda membuka usaha restoran yang membutuhkan modal besar. Bisnis waralaba modal kecil ini sangat cocok untuk Anda yang ingin merintis kesuksesan dari bawah.

Bisnis waralaba pada bidang pendidikan
Bisnis waralaba dengan modal kecil selanjutnya yaitu pada bidang pendidikan, contohnya saja di lembaga kursus atau les privat. Karena pendidikan di Indonesia saat ini semakin diutamakan, banyak orangtua yang memasukkan anaknya di beberapa tempat les atau kursus. Anda dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meraup keuntungan lebih.

Bisnis waralaba pada bidang kecantikan
Dengan seiring kemajuan jaman saat ini, banyak orang yang ingin memiliki tampilan yang sempurna. Oleh sebab itu, bisnis waralaba modal kecil pada bidang kecantikan sangat menjanjikan. Contohnya saja bisnis waralaba di salon kecantikan, toko kosmetik, tempat fitnes, spa dan lain sebagainya.

Walaupun dengan modal kecil, tapi anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Barangkali artikel ini bisa menjadi inspirasi bisnis anda yang ingin menjalankan bisnis dibidang waralaba. Dan anda bisa juga mengembangkan usaha lainnya. Mohon baca juga peluang usaha membuat kartu ID Card. Selamat mencoba dan memilih sesuai dengan kemampuan ANDA !

0 komentar:

Post a Comment

Arsi Blog :

Cari Blog Ini

Belajar Iklan Di Facebook 336x280

Populer Minggu ini :