Kumpulan Info-info dan tips

http://aplikasitokoonline.com/

Friday, October 17, 2014

Usaha Tambal Ban

Usaha Tambal Ban Motor Modal Kecil Untung besar >>> Kadang orang banyak yang menganggap sepele usaha tambal ban. Padahal kalau kendaraan kita bocor bannya, maka kita sangat perlu sekali jasa tambal ban. Tulisan ini terinspirasi  di pagi hari setelah ngantar anak dan istri ke sekolah, tak tahunya ban motor saya bocor. Otomatis saya cari jasa tambal ban walaupun jaraknya jauh. Sekilas melihat usaha ini sederhana sekali, tempat seadanya dan peralatan serba sederhana. Makanya bisnis tambal ban ini tidak terlalu mengeluarkan banyak modal. Walaupun hanya modal yang kecil, usaha ini perlu strategi agar mendapatkan keuntungan yang besar. 
Untuk membuka usaha ini anda mungkin hanya memerlukan modal sekitar 5 jutaan. Ada beberapa tips agar usaha tambal ban anda bisa sukses, diantaranya sebagai berikut : 
  • Tempat/ lokasi, carilah tempat yang setiap menitnya ada lalu lalang kendaraan. Atau juga cari lokasi dekat kampus, perkantoran dan perumahan. 
  • Pasang Plang/ papan nama yang jelas dilihat oleh orang lain.
  • Asah kemampuan, agar pemilik kendaraan puas dengan hasilnya
  • Untuk menambah pemasukan sediakan kopi, makanan ringan dll. Sambil menunggu selesai 
Walaupun usaha tambal ban ini banyak juga pesaingnya, anda tidak perlu khawatir. Karena setiap harinya kendaraan bermotor selalu meningkat. 


0 komentar:

Post a Comment

Arsi Blog :

Cari Blog Ini

Belajar Iklan Di Facebook 336x280

Populer Minggu ini :